Thursday, September 6, 2012

Mainan Mobil Hot Wheels

Mainan Hot Wheels yang sedang ngetrend di kota-kota besar Indonesia. Outlet - outlet besar seperti Kidz Station, Sogo, Carrefour dan lain - lain mendistribusikan mainan mobil - mobilan tersebut. Peminat mainannya tidak cuma anak - anak, tetapi orang - orang dewasa pun berburu Hot Wheels untuk koleksi pribadi mereka masing - masing. Mainan mobil - mobilan bukan jenis gesek - gesekan. Tetapi perusahaan Hot Wheels juga memproduksi track nya untuk meluncurkan sebuah mobil - mobilan di tracknya.




Foto yang di atas, rak mainannya di salah satu outlet Toy 'R Us, Singapura. Penulis sempat mengunjungi dua outletnya, setiap rak Hot Wheels yang di Singapura tidak begitu banyak variannya. Tidak sebanyak varian di salah satu outlet yang ada di salah satu kota besar. Rasanya, di Singapura bukan tempat yang tepat untuk berburu Hot Wheels.

Banyak penjual yang di online menawarkan Hot Wheels seperti Facebook, Kaskus dan marketplace yang lain. Dengan harganya sedikit lebih mahal ditambahkan ongkos kirim. Tetapi banyak varian yang dijual di online, tidak ada di outlet - outlet yang offline.

Bagi anda yang adalah penggemar berat mobil Hot Wheels dan belum puas dengan koleksinya yang ada, coba cek situs eBay.com yang adalah marketplace untuk global. Di sana ada lebih dari seratus ribu listing tentang Hot Wheels.

No comments:

Post a Comment